Kamis, 12 November 2015
One komentar

Obat Stenosis Katup Aorta Tradisional

Obat Stenosis Katup Aorta Tradisional


Obat Stenosis Katup Aorta Tradisional ,- Jual DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL Obat Stenosis Katup Aorta Tradisional herbal direkomendasikan untuk anda yang sedang dilanda penyakit stenosis katup aorta.Deep sea fish oil softgel sudah terdaftar resmi di POM SI.1 1 43074961."PESAN SEKARANG JUGA !...."

PENJELASAN

Stenosis katup aorta merupakan penyempitan pada lubang katup aorta, yang menyebabkan meningkatnya tahanan terhadap aliran darah dari ventrikel kiri ke aorta. 

BAGAIMANA DENGAN GEJALANYA???

Dinding ventrikel kiri menebal karena ventrikel berusaha memompa sejumlah darah melalui katup aorta yang sempit. Otot jantung yang membesar membutuhkan lebih banyak darah dari arteri koroner. Persediaan darah yang tidak mencukupi akhirnya akan menyebabkan terjadinya nyeri dada (angina) pada waktu penderita melakukan aktivitas. Berkurangnya aliran darah juga dapat merusak otot jantung, sehingga curah jantung tidak mampu memenuhi kebutuhan tubuh. Gagal jantung yang terjadi menyebabkan kelemahan dan sesak nafas ketika melakukan aktivitas. Penderita stenosis katup aorta yang berat bisa mengalami pingsan ketika melakukan aktivitas, karena katupyang sempit menghalangi ventrikel untuk memompa cukup darah ke arteri di otot, yang telah melebar untuk menerima darah yang kaya akan oksigen. 

LALU, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???

Di Amerika Utara dan Eropa Barat, stenosis katup aorta merupakan penyakit utama pada orang tua, yang merupakan akibat dari pembentukan jaringan parut dan penimbunan kalsium di dalam daun katup. Stenosis katup aorta seperti ini timbul setelah usia 60 tahun, tetapi biasanya gejalanya baru muncul setelah usia 70-80 tahun.Stenosis katup aorta juga bisa disebabkan oleh demam rematik pada masa kanak-kanak. Pada keadaan ini biasanya disertai dengan kelainan pada katup mitral baik berupa stenosis, regurgitasi maupun keduanya.Pada orang yang lebih muda, penyebab yang paling sering adalah kelainan bawaan.Pada masa bayi, katup aorta yang menyempit mungkin tidak menyebabkan masalah, masalah baru muncul pada masa pertumbuhan anak. Ukuran katup tidak berubah, sementara jantung melebar dan mencoba untuk memompa sejumlah besardarah melalui katup yang kecil.Katup mungkin hanya memiliki dua daun yang seharusnya tiga, atau memiliki bentuk abnormal seperti corong. Lama-lama, lubang/pembukaan katup tersebut, sering menjadi kaku dan menyempit karena terkumpulnya endapan kalsium.

Obat Stenosis Katup Aorta Tradisional Berkualitas Dengan Deep Sea Fish Oil Softgel

Green World deep sea fish oil sotfgel merupakan produk kesehatan yang sudah tidak diragukan lagi dalam mengobati sekaligus mengatasi penyakit stenosis katup aorta secara efektif, alami dan aman.

Deep sea fish juga sangat bagus dalam pengobatan yang berhubungan dengan jantung, darah, dan syaraf.Produk Herbal ini juga sangat bagus untuk kesehatan otak karena mengandung omega 3 murni dari laut dalam. Ditambah dengan kandungan vitamin E yang bermanfaat dalam menjaga kelembaban kulit. Vitamin E juga berperan penting dalam pengendalian kolesterol, dan tingginya jumlah vitamin E dalam tubuh juga membantu mencegah stroke, penyakit jantung, dan memperlambat penuaan. Dengan menggabungkan minyak ikan dengan vitamin E, maka khasiat Deep Sea Fish Oil ini bagus untuk mengobati penyakti jantung, saraf, dan peredaran darah, Seperti;
  1. Gula darah tinggi,
  2. Hipertensi,
  3. Cerebral hemorrhage,
  4. Berbagi penyakit terkait Cardiovaskular dan Cerebrovaskular,
  5. Lemak darah tinggi,
  6. Senile Dementia,
  7. Cerebral thrombosis.
Cara Kerja Dari Deep Sea Fish Oil 

Deep sea fish oil bekerja secara alami menutrisi tubuh dan memperbaiki bagian tubuh yang tidak berfungsi normal.Khususnya bagian tubuh yang berperan dalam peredaran darah, jantung dan otak.Cara kerjanya, Antaralain::
  1. Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard dan mencegah diabetes.
  2. Membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah.
  3. Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis.

**Harga Resmi Deep Sea Fish Oil Softgel**

  • Harga: Rp.270.000,- / Botol (Pesan Lebih Banyak, Lebih Hemat Ongkos Kirim)**Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim**
  • Isi  : 100 Softgel
*Aturan Konsumsi:: 1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, Diminum dengan air hangat.

*Kisah Nyata Kesembuhan Konsumen Dengan Pelantara Deep Sea Fish Oil Softgel*
Deep Sea Fish Oil memang benar-benar berkhasiat dalam pengobatan yang berkaitan dengan jantung, Dan peradaran darah.Di bawah ini adalah kisah Ibu Marsiti tentang kesembuhan beliau dari penyakit kolesterol.

Nama: Ibu Marsiti

Kolesterol saya tinggi dan saya sering sakit leher bagian belakang.Terasa kaku dan susah untuk digerakkan.Kaki tangan saya juga terasa kaku dan sering kebas. Gejala ini sudah saya alami hampir 2 tahun.Saya juga sudah mengkonsumsi obat dokter dan menjaga pola makan namun tidak kunjung membaik juga. 1 bulan ini saya konsumsi obat Green World Deep Sea fish oil.Alhamdullilah saya merasakan perubahan.Kaki tangan sudah tidak kebas dan leher ini terasa ringan.Saya senang sekali bisa merasakan kenyamanan seperti dulu.Terima kasih Green World !...

Maka dari itu, Segera atasi penyakit stenosis katup aorta yang sedang menimpa anda dengan Obat Stenosis Katup Aorta Tradisional.Anda dapat memesan Deep Sea Fish Oil kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 085.222.243.893 dengan menggunakan Format GDSF seperti di bawah ini::


GDSF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::

GDSF : 2 Botol : Hendri : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format GDSF ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Salam Sehat Bersama Green World !...

Obat Stenosis Katup Aorta Tradisional

1 komentar:


  1. I was asked by a medical doctor Nicola Whitehill to purchase Dr Itua herbal medicine for Scleroderma as June is Scleroderma month. It took a lot to go through and remember that I have been through a lot! I have learned a lot about herbal medicines and my fight to have a healthy lifestyle! I have recommended Dr Itua herbal medicines to a lot of people so that they can see that the fight may be hard at times, but it is all worth it! You are worth the fight, so don't ever give up and continue to be your own advocate and you may need to switch doctors to get the best care for your body! Keep your head up and keep moving forward despite the obstacle that you may be on! God only gives you what He can handle, so put your faith, trust, and hope in Him and ask Him to show you the direction in which He wants you to go! By researching and finding what you are putting in or on your body can help tremendously and help you to use Food as Medicine to help heal your gut!
    Dr Itua has all types of herbal medicines to cure all kinds of disease such as Herpes,Diabetes,HPV,Copd,Als,Ms,HIV,Cancers,hepatitis,Parkinson,Infertility and other human disease and infections you may have been going through in your life Dr Itua will prepare you a permanent cure.
    Dr Itua herbal center email contact: drituaherbalcenter@gmail.com. www.drituaherbalcenter.com

    BalasHapus

 
Toggle Footer
Top