Selasa, 17 November 2015
0 komentar

Obat Konstipasi Tradisional ini SUDAH TERBUKTI MANJUR!!

Obat Konstipasi Tradisional

Obat Konstipasi Tradisional Hanya Dg QNC JELLY GAMAT Obat Konstipasi Tradisional Paling ampuh dan 100%, Karena memang khasiat QnC Jelly Gamat ini TELAH TERBUKTI AMPUH SEMBUHKAN PENYAKIT KONSTIPASI SAMPAI TUNTAS !!...

Khusus Untuk Pembelian Obat Konstipasi Herbal 5 BOTOL Dengan KODE PEMESANAN " WRP " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan dengan HARGA LEBIH TERJANGKAU & POTONGAN ONGKIR. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

PENJELASAN

Konstipasi adalah kondisi tidak bisa buang air besar secara teratur atau tidak bisa sama sekali.Jika mengalaminya, Anda biasanya akan mengalami gejala-gejala tertentu.Misalnya tinja anda menjadi keras dan padat dengan ukuran sangat besar atau sangat kecil.Tingkat keseriusan penyakit ini berbeda-beda pada tiap penderita. ada orang yang mengalami konstipasi untuk waktu singkat, Akan tapi ada juga yang bisa mengalaminya dalam jangka panjang atau kronis.Konstipasi jangka panjang biasanya menyebabkan rasa sakit dan rasa ketidaknyamanan yang bisa memengaruhi rutinitas sehari-hari.

GEJALANYA?? 

Gejala dan tanda akan berbeda antara seseorang dengan seseorang yang lain, karena pola makan, hormon,gaya hidup dan bentuk usus besar setiap orang berbeda-beda, Akan tetapi biasanya gejala dan tanda yang umum ditemukan pada sebagian besar atau kadang-kadang beberapa penderitanya adalah sebagai berikut::
  1. Menurunnya frekuensi buang air besar, dan meningkatnya waktu transit buang air besar (biasanya buang air besar menjadi 3 hari sekali atau lebih).
  2. Terkadang mengalami mual bahkan muntah jika sudah parah.
  3. Sakit punggung bila tinja yang tertumpuk cukup banyak.
  4. Bau mulut.
  5. Perut terasa begah, penuh, dan bahkan terasa kaku karena tumpukan tinja (jika tinja sudah tertumpuk sekitar 1 minggu atau lebih, perut penderita dapat terlihat seperti sedang hamil).
  6. Tinja menjadi lebih keras, panas, berwarna lebih gelap, jumlahnya lebih sedikit daripada biasanya (kurang dari 30 gram), dan bahkan dapat berbentuk bulat-bulat kecil bila sudah parah.
  7. Pada saat buang air besar tinja sulit dikeluarkan atau dibuang, kadang-kadang harus mengejan ataupun menekan-nekan perut terlebih dahulu supaya dapat mengeluarkan tinja (bahkan sampai mengalami ambeien dan berkeringat dingin).
  8. Terdengar bunyi-bunyian dalam perut.
  9. Bagian anus terasa penuh, dan seperti terganjal sesuatu disertai sakit akibat bergesekan dengan tinja yang panas dan keras.
  10. Frekuensi buang angin meningkat disertai bau yang lebih busuk daripada biasanya (bahkan terkadang penderita akan kesulitan atau sama sekali tidak bisa buang angin).  
LALU, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???

Biasanya hal-hal yang menyebabkan terjadinya konstipasi adalah kurangnya konsumsi serat dalam menu makanan sehari-hari, Kurang aktif secara fisik (biasanya pada orang tua usia lanjut), efek samping dari pengobatan, konsumsi susu, sindrom peradangan perut, perubahan pola hidup atau perubahan rutinitas seperti hamil, penuaan dan perjalanan, penyalahgunaan obat pencahar, pengabaian keinginan untuk buang air besar, Serta kurangnya konsumsi cairan.Selain hal-hal yang telah disebutkan, juga ada beberapa penyebab lain yaitu Kelainan metabolik dan endokrin seperti hypothyroidism, Uremia dan hypercalcemia, Penyakit systemic neuromuscular yang mengakibatkan penurunan fungsi otot-otot sadar, penyakit pembuluh darah di usus besar.

Obat Konstipasi Tradisional Berkualitas Dengan QNC JELLY GAMAT

Obat Konstipasi Tradisional ini SUDAH TERBUKTI MANJUR!!

Obat multi-khasiat "Jelly Gamat QnC" merupakan Obat Konstipasi hasil produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA yang bahan utamanya menggunakan "ekstrak teripang/gamat emas" dengan prpaduan bahan-bahan herbal lainnya yaitu: Air RO, Sweetener Stevia, Essen Natural, Ekstrak buah & sayur serta Pengemulsi nabati.

Didalam gamat/teripang emas (Jenis spesies "Golden Stichopus Variegatus") Juga ditemukan beberapa kandungan gizi/zat biologi aktif yang sangat penting dalam proses penyembuhan penyakit Konstipasi, Kandungan tersebut diantaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Antiseftik Alamiah, Mineral, Lektin, dan Senyawa istimewa Gamapeptide (Tidak dimiliki oleh teripang jenis lain), Mukopolisakarida, Omega-3, 6, dan 9 dan Asam Amino, Glicasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin dan Saponin.
Menurut Prof.Ridzwan Hashim seorang ahli kesehatan dari Malaysia melakukan penelitian terhadap jenis teripang atau gamat emas bahan dasar QnC Jelly Gamat yaitu "Golden Stichopus Variegatus". Dalam penelitian tersebut, Beliau mengatakan bahwa didalam teripang/gamat emas ada sebuah kandungan yang berefek antivirus dan antibakteriSelain itu, Kandungan yang ada didalam teripang/gamat emas ini mampu menghambat pertumbuhan virus / bakteri penyebab Konstipasi.

Khasiat & Manfa'at "QNC JELLY GAMAT" Untuk Konstipasi dan Penyakit Lainnya ::
  • Mengobati & Menyembuhkan Penyakit Konstipasi 3 kali lebih cepat.
  • Membasmi berbagai infeksi virus dan jamur.
  • Meningkatkan kesehatan saluran pencernaan.
  • Mencegah adanya penyumbatan di bagian saluran tubuh.
  • Melancarkan sirkulasi darah.
  • Melancarkan pengeluaran air kencing.
  • Menyembuhkan kencing berdarah.
  • Mencegah dan mengobati komplikasi.
  • Menyehatkan keseluruhan organ tubuh.
  • Menyembuhkan peradangan akibat infeksi parasit.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Khasiat lainnya akan Anda dapatkan Setelah mengkonsumsi "QNC JELLY GAMAT"
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat:

  • Anak-Anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 x
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 x
  • QnC Jelly Gamat 100% Sangat aman di konsumsi Oleh semua Usia, Termasuk Ibu hamil dan Ibu Menyusui.
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter, yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol QnC Jelly Gamat.
"Kami Hanya Menjual Produk Herbal Asli Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI dan MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%" 
"GARANSI ! Jika produk QNC JELLY GAMAT TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. Tanpa Biaya Tambahan Apapun."

QnC Jelly Gamat, Terbukti Ampuh Sembuhkan Konstipasi  !!..
Obat Konstipasi Tradisional ini SUDAH TERBUKTI MANJUR!!

|
Obat Konstipasi Tradisional ini SUDAH TERBUKTI MANJUR!!

Obat Konstipasi Tradisional ini SUDAH TERBUKTI MANJUR!!

Obat Konstipasi Tradisional ini SUDAH TERBUKTI MANJUR!!

Obat Konstipasi Tradisional ini SUDAH TERBUKTI MANJUR!!


Jadi Tunggu Apalagi ?? Jadilah Kesaksian Selanjutnya !!..

Saatnya Anda Sembuhkan Penyakit Konstipasi Sekarang Juga !!..

Oleh karena itu, Koloklin capsule sangat cocok sebagai Obat Konstipasi Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya langsung kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 0823.2011.4649 dengan menggunakan KODE PRODUK " WRP " Seperti di bawah ini::


WRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.HP Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

WRP  : 5 Botol : Muhammad Reza Fauzi : JL.KH.Achmad Dahlan No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

PENTING !!  Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format WKode Produk " WRP "  ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk.

Obat Konstipasi Tradisional ini SUDAH TERBUKTI MANJUR!!

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Sudah Berkunjung ke Blog Ini...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Amiin..”

Obat Konstipasi Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top