Minggu, 06 September 2015
0 komentar

Obat Sakit Ulu Hati Dan Maag Tradisional ini TERBUKTI MUJARAB !!

Obat Sakit Ulu Hati Dan Maag Tradisional

TERBUKTI !! Obat Sakit Ulu Hati Dan Maag Tradisional hanya Dg QNC JELLY GAMAT, Karena memang khasiat QnC Jelly Gamat ini SUDAH TERBUKTI AMPUH SEMBUHKAN LAMBUNG BERBUSA SAMPAI TUNTAS !!... 
 
Alhamdulillah kesembuhan dari penyakit sakit ulu hati dan maag ( asam lambung, tukak lambung, polip  lambung, maag kronis, maag akut, DLL. ) dengan QnC jelly gamat telah menuai hasil yang maksimal, Beberapa testimoni di bawah ini adalah beberapa diantaranya :: 
Obat Sakit Ulu Hati Dan Maag Tradisional ini TERBUKTI MUJARAB !!

Obat Sakit Ulu Hati Dan Maag Tradisional ini TERBUKTI MUJARAB !!

Itu hanyalah sebagian dari kesaksian konsumen kami, Masih banyak kesaksian kami yang lainnya!!



Mengenai Maag Dan Sakit Ulu Hati

Obat Sakit Ulu Hati Dan Maag Tradisional ini TERBUKTI MUJARAB !!
Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.

Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak.Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.Sumber: google.com

BAGAIMANA DENGAN GEJALANYA PENYAKIT MAAG???
  1. Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  2. Sering bersendawa
  3. Sakit saat buang air besar
  4. Mual dan muntah
  5. Sering merasa lapar
  6. Perut kembung
Nyeri atau Sakit pada bagian ulu hati merupakan tanda dan gejala dari penyakit maag, dispepsia atau bahkan gastritis yang bisa saja diakibatkan oleh asam lambung yang meningkat ataupun adanya infeksi dari bakteri.Mungkin beberapa dari anda pernah mengalami perut kembung, Nyeri ulu hati hingga mengalami sesak napas, bisa jadi anda menderita penyakit maag atau bisa juga dispepsia ataupun bahkan gastritis.Sumber: google.co.id

Hasil Survey menunjukkan sekitar 20% pasien dengan keluhan nyeri ulu hati / nyeri perut di sebabkan oleh adanya gangguan pada kandung empedu baik akibat batu atau peradangan itu sendiri.Dan sekitar 80% berumur di atas 40 tahun serta tidak ada yang berumur di bawah 30 tahun.Untuk mengetahui penyebab dari rasa nyeri ulu hati tersebut, Perlu dilakukan USG abdomen sehingga bisa diketahui apakah ada peradangan baik akut maupun kronis di kandung tersebut.Serta bisa juga mengidentifikasi adanya batu pada kandung empedu.Sumber: wikipedia.id.org

Gejala Sakit Ulu Hati, Diantaranya::
  1. Dada seperti di cengkram sesuatu.
  2. Dada terasa sakit.
LALU, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???
  1. Dispepsia,yaitu pengeluaran asam lambung yang berlebihan
  2. Pertahanan dinding lambung lemah gangguan saluran pencernaan dan stres psikologis gejalanya Kembung, Mual, Perut terasa sebah
  3. Gerd (Gastroesophageal Reflux Disease) penyakit ini terjadi karena asam lambung naik sampai ke bagian mulut hingga mulut terasa pahit.

Obat Sakit Ulu Hati Dan Maag Tradisional | QNC JELLY GAMAT Obatnya !!,,

Obat Sakit Ulu Hati Dan Maag Tradisional ini TERBUKTI MUJARAB !!
 
Obat herbal QnC Jelly Gamat adalah obat Sakit Ulu Hati Dan Maag yang mana komposisi / bahan pembuatan obat ini hanya menggunakan 100% bahan bahan alami pilihan. "Ekstrak teripang emas" yang menjadi komposisi utama sekaligus bahan dasaar obat herbal QnC Jelly Gamat mempunyai berbagai macam kandungan yang sangat berkhasiat bagi kesehatan.

Alasan lain QnC Jelly Gamat sangat baik untuk mengobati kepala Sakit Ulu Hati Dan Maag diperkuat dalam beberapa kandungan aktif biologi pada teripang emas jenis tersebut, yang mana sudah ditemukan oleh para ahli kesehatan. Kandungan QnC Jelly Gamat, Antaralain: Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Berikut Komposisi Lengkap QnC Jelly Gamat ::
  1. Ekstrak Teripang emas  (Golden Stichoupus Variegatus)
  2. Sweeterner stevia
  3. Air RO
  4. Buah dan sayur
  5. Pengemulsi nabati
  6. Essen natural.

Khasiat Teripang Emas Untuk Menyembuhkan Sakit Ulu Hati Dan Maag

Khasiat terbaik datang dari kandungan "Gamapeptide" yang berfungsi untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau meregenerasi sel dengan sangat cepat, Sebagai anti peradangan, Juga mengurangi rasa nyeri bahkan memiliki analgesik/antinyeri 3 kali lebih kuat dari pada analgesik/anti nyeri kimiawi. Yang lebih menakjubkan lagi dalam teripang emas ini Yaitu, terkandung zat bernama Cell Growth Factor / faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau membusuk menjadi sehat dan pulih kembali ( Sakit Ulu Hati Dan Maag ).

Ini artinya, dengan adanya kandungan "Cell Growth Factor" tersebut, Luka yang terjadi pada lambung penderita maag akan teratasi dengan mudah. Apalagi dengan bantuan "kolagen dan mukopolisakarida" yang memiliki peranan penting untuk mengurangi rasa sakit kepala karena maag dan mengatasi peradangan pada lambung juga mempercepat proses penyembuhan luka di lambung sehingga luka pada lambung segera sembuh dan pulih kembali ( Sakit Ulu Hati Dan Maag ). 

Hal ini dibenarkan oleh beberapa penelitian yang dilakukan para ahli kesehatan, Salah satunya...
  • Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86%, sangat bagus untuk mengobati luka pada lambung yang menjiadi penyebab penyakit maag. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.
  • Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari universitas malaysia menyatakan hasil penelitiannya. Jika teripang emas mampu meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah serta dapat menyembuhkan kepala kliyengan / sakit kepala karena maag.

Khasiat Obat QnC Jelly Gamat ::
  • Mengatasi sakit maag kronis dan akut.
  • Mengobati luka atau tukak dinding lambung.
  • Mengatasi infeksi dan peradangan pada lambung.
  • Menetralisir kadar asam lambung tinggi, mencegah tumor dan kanker.
  • Memperbaiki kerusakan pada lambung, usus halus dan kerongkongan.
  • Meningkatkan kesehatan saluran pencernaan, mencegah komplikasi lebih lanjut.
  • Khasiat QnC Jelly Gamat akan anda dapatkan setelah mengkonsumsi QNC JELLY GAMAT.
Aturan Minum QnC Jelly Gamat ::
  • Minum QnC Jelly Gamat 2-3 kali sehari sebanyak 2-3 sendok makan untuk orang dewasa.
  • Minum QnC Jelly Gamat 2 kali sehari sebanyak 2 sendok teh untuk anak-anak dibawah usia 12 tahun.
  • Jika sakit yang di derita sudah parah, maka dosis bisa anda tingkatkan atau disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing.
  • Untuk anda yang masih mengkonsumsi obat dari dokter atau obat dari apotek, beri jeda selama 1 sampai 2 jam sebelum / sesudah minum QnC Jelly Gamat
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol QnC Jelly Gamat.

"Kami Hanya Menjual Produk Herbal Asli Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI dan MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%"

"GARANSI ! Jika produk QNC JELLY GAMAT TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. Tanpa Biaya Tambahan Apapun."

Anda Perlu Bukti??

*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Sudah Merasakan Kkhasiat Obat QnC Jelly Gamat*
Obat Sakit Ulu Hati Dan Maag Tradisional ini TERBUKTI MUJARAB !!

Obat Sakit Ulu Hati Dan Maag Tradisional ini TERBUKTI MUJARAB !!

Obat Sakit Ulu Hati Dan Maag Tradisional ini TERBUKTI MUJARAB !!

Obat Sakit Ulu Hati Dan Maag Tradisional ini TERBUKTI MUJARAB !!

Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat. 

Maka dari itu, QNC JELLY GAMAT sangatlah cocok sebagai Obat Sakit Ulu Hati Dan Maag Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 0823.2011.4649  dengan menggunakan Format WRP seperti di bawah ini::

WRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh::

WRP : 2 Botol : Muhammad Hendra Kurniawan : Jl.KH.Zainal Abidi No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " WRP " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk.

Obat Sakit Ulu Hati Dan Maag Tradisional ini TERBUKTI MUJARAB !!

Berikut No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Sakit Ulu Hati Dan Maag Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top