Selasa, 30 Juni 2015
0 komentar

Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional

Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional

Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional ,- Jual GASTRIC HEALTH TABLET Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional alami nan herbal yang terbuat dari ramuan kuno yang mempunyai nama modern yaitu:: Hawthron, Malt, Dried tangerine, Dan radix pseudostellariae, yang sudah diyakini oleh para ahli kesehatan mampu menyehatkan LAMBUNG dan mengobati berbagai jenis penyakit lambung."UNTUK ITU ATASI SEDINI MUNGKIN PENYAKIT PADA ORGAN LAMBUNG ANDA DENGAN OBAT HERBAL GASTRIC HEALTH TABLET".....

PENJELASAN

Pada mayoritas kasus perdarahan saluran cerna (pendarahan ulkus peptikum) ini merupakan dampak dari faktor nonvariceal (80-90%), Dimana ulkus peptikum menjadi penyebab utama adanya lesi yang kemudian menyebabkan terjadinya perdarahan.Studi menunjukan bahwa tingginya penggunaan aspirin dan agen-agen antiinflamasi nonsteroid lainya berkorelasi positif dengan prevalensi perdarahan saluran cerna ini.

Fakta lain menunjukan bahwa, perdarahan yang menyertai ulkus peptikum mayoritas terjadi pada pasien lanjut usia, Yaitu sekitar 68% pada usia diatas 60 tahun dan 27% pada kelompok pasien berusia diatas 80 tahun. Sementara itu, angka kematian yang dihubungkan dengan perdarahan ulkus peptikum ini juga relatif tinggi, yaitu sekitar 5-10%. Biaya perawatan medis untuk kasus peradarahan ini di Amerika Serikat diperkirakan sebesar 2 milyar pertahunnya. Sumber: google.co.id

APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???

Banyak  kemungkinan  penyebab  perdarahan  saluran  cerna  bahagian  atas pada buku The Merck Manual of Patient Symptoms (Porter, R.S.,et al., 2008):
  1. Duodenal ulcer(20–30 %)
  2. Gastric atau duodenal erosions (20–30 %)
  3. Varices (15–20 %)
  4. Gastric ulcer(10–20 %)
  5. Mallory – Weiss tear(5–10 %)
  6. Erosive esophagitis(5–10 %)
  7. Angioma(5–10 %)
  8. Arteriovenous malformation(< 5 %)
  9. Gastrointestinal stromal tumors.

Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional Berkualitas Dengan Gastric Health Tablet

Alasan penting kenapa sangat cocok dan efektif dengan gastric health tablet dari green world???...Itu karena, Gastric-health telah terbukti mampu meredakan keluhan-keluhan penyakit pada LAMBUNG salah satunya lambung berlubang / tukak lambung, Dan sangat di rekomendasikan untuk meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil, perawatan saluran pencernaan seperti otot usus halus, meningkatkan kinerja lambung, dan memperkuat fungsi limpa dan lambung.

"Gastric Health" telah terbukti mampu meredakan keluhan-keluhan maag.Dan selain khasiat yang luar biasa tersebut, Gastric juga sangat di rekomendasikan bagi pecandu alkohol guna menjaga lambungnya dari penyakit-penyakit lambung.Selain itu, Gastric juga sangat bermanfaat bagi orang-orang dengan nafsu makan yang buruk, atau sedang memiliki gangguan di saluran pencernaannya. 

Berikut Keunggulan Gastric Health Tablet Green World:
  • Terbuat dari bahan-bahan alami 100% herbal,
  • Tidak menyebabkan mules,
  • Tidak menimbulkan efek samping.
  • Tidak menyebabkan efek ketergantungan.

*Harga Obat Herbal Gastric Health Tablet*
Harga : Rp.161.000,- / Botol
Isi        : 30 Kapsul

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dengan Pelantara Gastric Health Tablet*

Nama       : H.Abdul Rahman
Pekerjaan : Guru SMP
Alamat     : Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Saya menderita penyakit Maag Kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi.Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus.Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastrik yang bagus untuk penyakit maagh.Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah, Istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya.Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas.Produk GW memang dahsyat…!!

Nama        : Ibu Natalia
Usia          : 36 Tahun
Asal          : Batam
Keluhan    : Menderita Sakit Lambung

Berawal dari penyakit lambung yang akut, mudah emosi, haid yang tak lancar, bahkan sampai pembengkakan pada kelenjar tiroid, membuat saya stress dengan kondisi saya ini. Namun setelah keluarga saya mengenalkan produk Green World yaitu gastric health, kondisi saya kini telah membaik, nafsu makan saya kembali dan permasalahan pada lambung saya juga telah membaik.Dari perubahan yang saya alami, akhirnya sayapun memutuskan untuk terus mengkonsumsi gastric health. Tepat setelah saya mengkonsumsi selama 2 bulan, haid saya menjadi lancar, pembesaran yang terjadi pada kelenjar tiroid perlahan mengecil, Pokoknya semuanya kini telah membaik.Terimakasih Gastric Health !..

Oleh karena itu, Gastric Health Tablet sangat cocok sebagai Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.222.243.893 dengan menggunakan Format GGH seperti di bawah ini:: 
GGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::
GGH : 4 Botol : Sulastri : Jl.Kemerdekaan No.7, Kel.Empangsari, Kec.Cimareme, Bandung : 085.221.777.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB mencantumkan Format GGH ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Obat Akan Kami Kirim Kepada Anda.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.....
“Sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Toggle Footer
Top