Kamis, 16 April 2015
0 komentar

Obat Gastroparesis Tradisional yg TERBUKTI MUJARAB Menyembuhkan Gastroparesis

Obat Gastroparesis Tradisional

TERBUKTI !! Obat Gastroparesis Tradisional Hanya Dg QNC JELLY GAMAT Obat Gastroparesis Tradisional Herbal alami. Karena memang khasiat QnC Jelly Gamat ini SUDAH TERBUKTI AMPUH SEMBUHKAN LAMBUNG BERBUSA SAMPAI TUNTAS !!...

Alhamdulillah kesembuhan dari penyakit gastroparesis ( asam lambung, tukak lambung, polip  lambung, maag kronis, maag akut, DLL. ) dengan QnC Jelly Gamat telah menuai hasil yang maksimal, Beberapa testimoni di bawah ini adalah beberapa diantaranya ::
Obat Gastroparesis Tradisional yg TERBUKTI MUJARAB Menyembuhkan Gastroparesis

Obat Gastroparesis Tradisional yg TERBUKTI MUJARAB Menyembuhkan Gastroparesis

Itu hanyalah sebagian dari kesaksian konsumen kami, Masih banyak kesaksian kami yang lainnya!!


Tahukah anda??
Penyakit Gastroparesis merupakan penyakit kelumpuhan lambung yang membuat makanan lama dicerna. Hal ini disebabkan karena lambung tidak mampu berkontraksi untuk memindahkan makanan ke dalam usus halus. Saraf vagus mengontrol kontraksi ini. Gastroparesis dapat terjadi ketika saraf vagus rusak dan otot-otot perut dan usus tidak berfungsi dengan benar. Makanan menjadi bergerak lambat atau bahkan dapat berhenti. Gejala gastroparesis adalah mual kronis, muntah, nyeri perut, perasaan kenyang berlebihan walaupun hanya makan sedikit. Gejala lainnya dapat berupa mulas, perut kembung, kadar glukosa darah yang tidak menentu, kurangnya nafsu makan, kejang dinding perut, dan malnutrisi. Diabetes melitus menjadi penyebab utama gastroparesis karena kadar glukosa dalam darah yang tinggi dapat mempengaruhi susunan kimia pada saraf vagus.Merokok juga dapat menyebabkan gastroparesis.

Obat Gastroparesis Tradisional ~ QNC JELLY GAMAT Obatnya !!

Obat Gastroparesis Tradisional yg TERBUKTI MUJARAB Menyembuhkan Gastroparesis

Obat Gastroparesis Tradisional ,- QNC JELLY GAMAT bekerja secara menyeluruh mengatasi suber penyakit dari akarnya, Selain terbukti menyembuhkan penyakit gastroparesis, QnC Jelly Gamat juga bekerja dengan cara memperbaiki kerusakan tubuh penyebab sakit maag.

QnC Jelly Gamat merupakan obat sakit maag PRODUK ASLI INDONESIA, yang sudah terdaftar resmi di BPOM RI TR 173301471 dan mendapat sertifikasi HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), yang juga telah di katakan layak dan 100% aman untuk di konsumsi karena sudah mengantongi sertifikasi dari DEPARTEMEN KESEHATAN dengan No Reg P-IRT 109321601291-1229.

Gamat/Teripang emas yang menjadi bahan utama Obat Gastroparesis Tradisional QNC JELLY GAMAT mempunyai beberapa kandungan gizi/zat biologi aktif yang sangat penting dalam proses penyembuhan sakit maag mendadak kambuh, Kandungan tersebut diantaranya: Kolagen 80,0% dan Glicasaminoglycans (GAGs), Antiseftik Alamiah, Gamapeptide (tidak dimiliki oleh teripang jenis lain), Protein 86,8%, Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin dan Mineral.

Komposisi Lengkap QnC Jelly Gamat:
  • Ekstrak Teripang emas (Jenis spesies 'Golden Stichoupus Variegatus')
  • Pengemulsi nabati.
  • Essen natural.
  • Sweeterner stevia.
  • Air RO.
  • Ekstrak Buah dan sayur.

Penuturan para pakar Tentang teripang Emas Untuk Mengobati Gastroparesis ::

Selama 8 tahun penelitian "teripang/gamat emas" telah dilakukan, Dan hasilya cukup memuaskan, Kandungan "protein dan kolagennya" yang tinggi memilki manfaat dan bereaksi tinggi untuk mengobati gastroparesis, Membuat lambung lebih kuat, Mentralkan asam lambung, Meredakan nyeri/perih di lambung.

Kandungan "protein dan kolagen" juga mencegah terjadinya kerusakan di bagian lambung karena maag, Meminimalisir rasa perih dan mendinginkan lambung.

Khasiat Obat Gastroparesis Tradisional QnC Jelly Gamat::
  • Mengobati & Menyembuhkan Gastroparesis 3X Lebih cepat..
  • Mengobati luka / tukak lambung.
  • Mengatasi infeksi dan peradangan pada lambung.
  • Menetralisir kadar asam lambung tinggi, mencegah tumor dan kanker.
  • Memperbaiki kerusakan pada lambung, usus halus dan kerongkongan.
  • Meningkatkan kesehatan saluran pencernaan, mencegah komplikasi lebih lanjut.
  • Khasiat lainnya akan Anda dapatkan sesudah mengkonsumsi OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT.
Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC :
  • Anak-Anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 x
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 x
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah / sebelum mengkonsumsi obat dokter, yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol QnC Jelly Gamat.
QnC Jelly Gamat bisa diminum sebelum / sesudah makan. Khusus untuk penderita maag & penyakit lambung, Konsumsi Jelly Gamat 30 menit sebelum makan.

"Kami Hanya Menjual Produk Herbal Asli Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI dan MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%"

"GARANSI ! Jika produk QNC JELLY GAMAT TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. Tanpa Biaya Tambahan Apapun."

Anda Perlu Bukti??

*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Kami Yg Sudah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat*

Obat Gastroparesis Tradisional yg TERBUKTI MUJARAB Menyembuhkan Gastroparesis

Obat Gastroparesis Tradisional yg TERBUKTI MUJARAB Menyembuhkan Gastroparesis

Obat Gastroparesis Tradisional yg TERBUKTI MUJARAB Menyembuhkan Gastroparesis

Obat Gastroparesis Tradisional yg TERBUKTI MUJARAB Menyembuhkan Gastroparesis

Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat. 

Dan masih banyak lagi kesaksian-kesaksian lain.Anda juga akan menjadi orang berikutnya yang merasakan khasiat obat herbal ini.Jika Berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.0823.2011.4649  dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” WRP seperti contoh dibawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " WRP " Karena kode ini sangat penting ) ::

Berikut format pemesanan yang harus Anda ketik di SMS:
WRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh::

WRP : 4 Botol : Muhammad Maulana Ishaq : Jl.Kemerdekaan No.7, Kel.Empangsari, Kec.Cimareme, Kota Bandung, Jawa Barat : 085.221.777.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

INGAT !! Untuk Pemesanan WAJIB mencantumkan KODE PRODUK " WRP " , Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kesalahan Dalam Pengiriman Barang / Produk.

Obat Gastroparesis Tradisional yg TERBUKTI MUJARAB Menyembuhkan Gastroparesis

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Situs Resmi Kami...
 “Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Obat Gastroparesis Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top