Kamis, 16 April 2015
0 komentar

Obat Gastroparesis Tradisional

Obat Gastroparesis Tradisional

Obat Gastroparesis Tradisional ,- Gastric Health Tablet Lah Obat Gastroparesis Tradisional Herbal alami yang aman dan efektif, terbuat dari bahan-bahan ramuan herbal kuno dengan nama moderen Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine.


Tahukah anda??
Penyakit Gastroparesis merupakan penyakit kelumpuhan lambung yang membuat makanan lama dicerna. Hal ini disebabkan karena lambung tidak mampu berkontraksi untuk memindahkan makanan ke dalam usus halus. Saraf vagus mengontrol kontraksi ini. Gastroparesis dapat terjadi ketika saraf vagus rusak dan otot-otot perut dan usus tidak berfungsi dengan benar. Makanan menjadi bergerak lambat atau bahkan dapat berhenti. Gejala gastroparesis adalah mual kronis, muntah, nyeri perut, perasaan kenyang berlebihan walaupun hanya makan sedikit. Gejala lainnya dapat berupa mulas, perut kembung, kadar glukosa darah yang tidak menentu, kurangnya nafsu makan, kejang dinding perut, dan malnutrisi. Diabetes melitus menjadi penyebab utama gastroparesis karena kadar glukosa dalam darah yang tinggi dapat mempengaruhi susunan kimia pada saraf vagus.Merokok juga dapat menyebabkan gastroparesis.

Obat Gastroparesis Tradisional Dengan Gastric Health Tablet Green World

Inilah alasan mengapa penyakit gastroparesis harus dengan Gastric Health Tablet Green World???...Karena telah terbukti mampu meredakan keluhan-keluhan penyakit pada organ LAMBUNG, Dan sangat di rekomendasikan untuk meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil, perawatan saluran pencernaan seperti otot usus halus, meningkatkan kinerja lambung, dan memperkuat fungsi lambung dan limpa.

'Gastric Health' telah terbukti mampu meredakan keluhan-keluhan maag.Dan selain khasiat yang luar biasa tersebut, Gastric juga sangat di rekomendasikan bagi pecandu alkohol guna menjaga lambungnya dari penyakit-penyakit lambung.Selain itu, Gastric juga sangat bermanfaat bagi orang-orang dengan nafsu makan yang buruk, atau sedang memiliki gangguan di saluran pencernaannya.#Obat Gastroparesis Tradisional

*Harga Gastric Health Tablet Green World*
  • Harga : Rp. 161.000 / Botol
  • Isi       : 30 Kapsul

6 Keistimewaan Produk Green World di bandingkan dengan produk lain, yaitu:
  1. GMP (Good Manufacturing Practice) ,- GMP (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  2. GLP (Good Labaratory Practice) ,- GLP (tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
  3. GSP (Good Supply Practice) ,- GSP (tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.
  4. GAP (Good Agriculture Practice) ,- Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.
  5. GEP (Good Extracting Practice) ,- GEP (tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  6. GCP (Good Clinical Practice) ,- GCP (tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.

*Kisah Nyata Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Gastric Health Tablet Dari Green Wolrd*

Kesaksian Ibu Sarniti

Saya mengalami maag kronis dan radang pada bagian lambung yang cukup lama. Sudah sekitar 6 bulanan. Beberapa pengobatan sudah saya jalankan tapi tidak sembuh tuntas. Setiap kambuh saya sangat tersiksa dan merasakan sakit yang luar biasa. Beberapa obat lambung tidak terlalu bekerja buat saya dan tidak banyak perubahan yang saya rasakan,Secara tidak sengaja saya berkenalan dengan produk Green World, saya disarankan mengkonsumsi gastric health tablet dan spirulina plus tablet. Rutin 3 bulan konsumsi, saya tidak lagi mengeluhkan sakit maag, lambung yang tadinya radang sekarang ini jugs sudah tidak meradang lagi. Terimakasih Green World.

Kesaksian Hj. Muntahiroh

Setiap kali telat makan atau porsi makan tidak sesuai, langsung saya akan merasa perih di lambung. Sering saya tidak kuat merasa perih sampai keluar air mata dan tidak jarang setiap kali mau makan saya selalu was-was. Sering saya mengkonsumsi obat lambung yang dijual di apotik, namun kekhawatiran akan efek samping karena sering kambuhnya masalah lambung saya ini kemudian membuat saya mencoba herbal. Green World Gastric Health Tablet, itulah produk herbal yang saya konsumsi buat lambung perih. Minggu pertama saya konsumsi, perih lambung masih saya rasakan seperti biasa, tapi di minggu kedua, rasa perihnya berkurang dan sesudah sebulan saya konsumsi, jarang kambuh lagi perih lambung saya dan jika kambuhpun perihnya tidak begitu sakit.Melihat khasiatnya yang bagus kemudian saya mengkonsumsi lagi produk deep sea fish oil nya Green World untuk tangan dan kaki saya yang suka kebas. Alhasil dalam seminggu saya susah merasakan perubahan yang cukup baik. Terima kasih Green World.


Dan masih banyak lagi kesaksian-kesaksian lain.Anda juga akan menjadi orang berikutnya yang merasakan khasiat obat herbal ini.Jika Berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.222.243.893  dengan menggunakan Format GGH seperti di bawah ini::

GGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::

GGH : 4 botol : Maulana Ishaq : Jl.Kemerdekaan No.7, Kel.Empangsari, Kec.Cimareme, Bandung : 085.221.777.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB mencantumkan Format GGH , Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.


No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Situs Resmi Kami...
 “Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Obat Gastroparesis Tradisional

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Toggle Footer
Top