Selasa, 30 Juni 2015
0 komentar

Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional Yg TERBUKTI Ampuh !!

Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional

Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional ,- Jual QNC JELLY GAMAT Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional yg 100% AMAN dikonsumsi oleh semua usia serta sangat baik pula untuk dikonsumsi rutin dalam menjaga kesehatan lambung dan tubuh.

Alhamdulillah kesembuhan dari penyakit perdarahan ulkus peptikum ( asam lambung / GERD, tukak lambung, polip  lambung, maag kronis, maag akut, DLL. ) dengan QnC jelly gamat telah menuai hasil yang maksimal, Beberapa testimoni di bawah ini adalah beberapa diantaranya ::

Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional Yg TERBUKTI Ampuh !!

Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional Yg TERBUKTI Ampuh !!


Itu hanyalah sebagian dari kesaksian konsumen kami, Masih banyak kesaksian kami yang lainnya!!


Tahukah anda?? Pada mayoritas kasus perdarahan saluran cerna (pendarahan ulkus peptikum) ini merupakan dampak dari faktor nonvariceal (80-90%), Dimana ulkus peptikum menjadi penyebab utama adanya lesi yang kemudian menyebabkan terjadinya perdarahan.Studi menunjukan bahwa tingginya penggunaan aspirin dan agen-agen antiinflamasi nonsteroid lainya berkorelasi positif dengan prevalensi perdarahan saluran cerna ini.

Fakta lain menunjukan bahwa, perdarahan yang menyertai ulkus peptikum mayoritas terjadi pada pasien lanjut usia, Yaitu sekitar 68% pada usia diatas 60 tahun dan 27% pada kelompok pasien berusia diatas 80 tahun. Sementara itu, angka kematian yang dihubungkan dengan perdarahan ulkus peptikum ini juga relatif tinggi, yaitu sekitar 5-10%. Biaya perawatan medis untuk kasus peradarahan ini di Amerika Serikat diperkirakan sebesar 2 milyar pertahunnya.

APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???

Banyak  kemungkinan  penyebab  perdarahan  saluran  cerna  bahagian  atas pada buku The Merck Manual of Patient Symptoms (Porter, R.S.,et al., 2008):
  1. Duodenal ulcer(20–30 %)
  2. Gastric atau duodenal erosions (20–30 %)
  3. Varices (15–20 %)
  4. Gastric ulcer(10–20 %)
  5. Mallory – Weiss tear(5–10 %)
  6. Erosive esophagitis(5–10 %)
  7. Angioma(5–10 %)
  8. Arteriovenous malformation(< 5 %)
  9. Gastrointestinal stromal tumors.

Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional ~ Ya.. QNC JELLY GAMAT Lah Obat nya

Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional Yg TERBUKTI Ampuh !!
 
Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat solusli alami obat perdarahan ulkus peptikum tradisional. QnC Jelly Gamat berkhasiat untuk mengatasi penyakit maag kronis, mengobati asam lambung (GERD), mengatasi penyakit tukak lambung dan memelihara kesehatan lambung.

"QnC Jelly Gamat di produksi oleh PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA, Telah mendapat legalitas resmi dari BPOM RI TR 173301471, Departemen Kesehatan RI dengan No.Registrasi: 109321601291-1229 dan juga sertifikasi HALAL resmi dari MUI (Majelis Ulama Indonesia)."
 
Berikut Komposisi Obat QnC Jelly Gamat:
  • Ekstrak Teripang/Gamat emas.
  • Pengemulsi nabati.
  • Air RO.
  • Essen natural.
  • Sweeterner stevia.
  • Ekstrak Buah & sayur.
Serta kandungan lengkap lainnya, Seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Semua kandungan gizi tersebut sangat efektif dan juga aman dalam mengobati perdarahan ulkus peptikum secara alami dan terbukti tanpa ada efek samping bagi tubuh. juga di tambah lagi dengan senyawa GAMAPEPTIDE sifat gamat yang tidak dimiliki hewan / bahan herbal untuk pengobatan lainnya. "Gamapeptide" sendiri memiliki manfaat untuk menyembuhkan penyakit 3 kali lebih cepat.

Bagaimana menurut para ahli kesehatan ?

Teripang memiliki peran sebagai antiseptik alamiah yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory.” Kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Keampuhan QnC Jelly Gamat dalam mengobati dan menuntaskan perdarahan ulkus peptikum dengan cepat tanpa efek samping ini didapat dari kandungan yang terkandung didalam teripang gamat emas bernama GAMAPEPTIDE. Menurut para ahli, kandungan ini (Gamapeptide) sangat bermanfaat untuk mengobati perdarahan ulkus peptikum karena dapat mempercepat proses penyembuhan luka 3 kali lebih cepat dari biasanya, luka tersebut termasuk luka atau tukak yang ada pada lambung yang disebabkan oleh asam lambung berlebihan. Selain dari pada itu, kandungan ini juga memiliki khasiat dalam melancarkan peredaran darah, Mencegah dan mengatasi imflamasi/peradangan, serta mampu menormalkan kembali produksi asam lambung yang bermasalah.
 
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat:
  • Anak-Anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 x
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 x
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah / sebelum mengkonsumsi obat dokter, yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol QnC Jelly Gamat.
QnC Jelly Gamat bisa diminum sebelum atau sesudah makan. Khusus untuk penderita maag & penyakit lambung, Konsumsi Jelly Gamat 30 menit sebelum makan.
 
Khasiat & Manfaat Obat QnC Jelly Gamat ::
  • Mengobati & Menyembuhkan perdarahan ulkus peptikum 3 kali lebih cepat.
  • Mengobati penyakit maag 3 kali lebih cepat.
  • Mengobati lambung panas dan perih.
  • Mengobati nyeri dada, nyeri ulu hati dan mengatasi sesak nafas akibat asam lambung.
  • Mengobati penyakit tukak lambung, maag kronis, infeksi dan radang serta tukak usus.
  • Mengobati penyakit jantung berdebar (Aritmia), jantung bengkak, jantung bocor.
  • Menetralkan kadar asam lambung dan mencegah asam lambung naik.
  • Menghentikan infeksi bakteri helicobater pylori ( Penyebab asam lambung / GERD ).
  • Memperbaiki otot LES, mengatasi infeksi dan peradangan pada kerongkongan.
  • Meregenerasi / memperbaiki kerusakan pada otot kerongkongan.
  • Mencegah penyempitan kerongkongan, mengobati esofagus barret dan mengobati kanker pada kerongkongan.
  • Khasiat lainnya dapat anda dapatkan setelah mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat.
"Kami Hanya Menjual Produk Herbal Asli Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI dan MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%"
 
"GARANSI ! Jika produk QNC JELLY GAMAT TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. Tanpa Biaya Tambahan Apapun."
 
*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat*
Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional Yg TERBUKTI Ampuh !!

Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional Yg TERBUKTI Ampuh !!

Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional Yg TERBUKTI Ampuh !!

Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional Yg TERBUKTI Ampuh !!
 
Itu hanya sebagian dari kesaksian konsumen kami, Masih banyak kesaksian kami yang lainnya!!
 
Oleh karena itu, QnC Jelly Gamat sangat cocok sebagai Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.0823.2011.4649 dengan menggunakan KODE PRODUK " WRP " seperti di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " WRP " karena kode ini sangat penting ) :: 
WRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.HP Anda
KIRIM KE
0823.2011.4649

Contoh::
GGH : 4 Botol : Muhammad Gunawan Cahyo : Jl.Kemerdekaan No.7, Kel.Empangsari, Kec.Cimareme, Kota Bandung : 085.221.777.XXX
KIRIM KE
0823.2011.4649

  INGAT !! Untuk Pemesanan WAJIB mencantumkan Format KODE PRODUK " WRP " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kesalahan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional Yg TERBUKTI Ampuh !!


No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.....
“Sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Amiin.. ”

Obat Perdarahan Ulkus Peptikum Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top