Senin, 15 Juni 2015
0 komentar

Cara Menjadi Agen Green World

Cara Menjadi Agen Green World

Cara Menjadi Agen Green World ,- Banyak yang bertanya bagaimana Cara Menjadi Agen Green World ??..Oleh sebab itulah, Kami disini siap membantu anda menjadi salah satu agen ataupun distributor resmi produk herbal di kota/di tempat tinggal anda.

"Maka Segeralah Bergabung Bersama Kami Menjadi Agen Resmi Green World Di Kota Anda Sekarang Juga !!...."

Apa Sajakah Keuntungan Anda Bergabung Menjadi Agen Green World Bersama Kami??
  1. MENDAPAT HARGA PRODUK YANG LEBIH MURAH
  2. Profit Sharing 10-30% dari Omzet Franchisee Anda.
  3. Untuk promosi akan di bantu dengan mencantumkan Nama Anda di beberapa website kami dan salah satunya di website ini.
  4. Sebagai agen green world, anda tidak ada kewajiban apa-apa selain mendapatkan harga lebih murah, dan seandainya mau berbagi pengalaman pemakaian produk green World maka akan mendapatkan komisi sesuai dengan MARKETING PLAN kami.
  5. Bergabung bersama kami sudah menjadi keuntungan bagi anda, karena tidak akan disibukan dan repot dengan pembuatan website, anda tinggal promosi online ataupun off line saja

Bagaimanakah Cara Menjadi Agen Green World Dengan Mudah, Efektif Dan Efisien ??

Dan inilah cara untuk menjadi agen ataupun distributor green world di kota/tempat tinggal anda sangatlah mudah dan gampang sekali, Anda bisa menghubungi kami melalui kontak berikut ini:
Sms: 085.222.243.893 | Pin BB: 28FE19C4

Dengan Mengirimkan Format Sebagai Berikut::

GHP : Daftar Agen GW : Nama : Alamat Lengkap : Tanggal Lahir : No.KTP : Agama : Nama Bank : No.Rekening : Nama Pemegang Rekening
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::

GHP : Daftar Agen GW : Eliza : Jl.Braga No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 12 April 1977 : 33211455183658552 : Islam : Bank BCA : 544234475 : Eliza
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt::  SMS Pemesanan Wajib Mencantumkan Format Pendaftaran Agen Sebagaimana Diatas Yaitu GHP

Jika anda sudah mengirimkan SMS pendaftaran sebagaimana contoh diatas, Maka nanti anda akan mendapatkan balasan langsung dari admin kami sebagai berikut :
  1. Anda akan mendapatkan balasan mengenai Konfirmasi Pendaftaran anda.
  2. Anda akan di beritahukan mengenai pembelanjaan minimal untuk menjadi agen, Dan sekaligus memilih produk apa saja yang akan anda belanjakan.
  3. Setelah itu, anda diminta untuk transfer total yang harus di bayar sesuai dengan ketentuan menjadi agen dan sesuai dengan kesepakatan bersama, meliputi total pembayaran beserta ongkos kirim.
  4. Setelah semuanya selesai/deal, maka produk akan kami kirim langsung ke alamat anda, melalui jasa pengiriman JNE.
  5. Dan anda juga sudah terdaftar menjadi agen kami, dan berhak untuk menjual produk green world di kota anda.
  6. Sekaligus nama anda akan kami cantumkan di beberapa website resmi kami dan secara langsung akan di promosikan di internet/media sosial.
Demikianlah paparan informasi mengenai Cara Menjadi Agen Green World semoga dengan adanya informasi ini menjadi kemudahan bagi anda yang ingin menjadi agen green world ataupun yang ingin memesan produk green world kepada kami...

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Situs Ini...

Posted By: Cara Menjadi Agen Green World

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top